Kamis, 16 Agustus 2012

google Affiliate Ads for Blogger

Pengertian Google Affiliate Ads for Blogger? | Google baru saja meluncurkan sebuah adsense baru yang disebut dengan Google Affiliate Ads for Blogger. Adsense ini khusus diperuntukkan untuk blogger yang menggunakan blogger.com (blogspot).

Cara kerja Google Affiliate Ads for Blogger?
Google Affiliate Ads for Blogger sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Google Adsense sebelumnya yaitu akan menampilkan iklan yang mempunyai relevansi dengan isi halaman (postingan) yang ditampilkan.

Bagaimana cara menghasilkan income dari Google Affiliate Ads for Blogger?
Jika di Google Adsense sebelumnya Anda langsung memperoleh income jika iklan yang ditampilkan di blog Anda diklik oleh pengunjung (Cost Per Click atau CPC system). Tapi di Google Affiliate Ads for Blogger Anda baru memperoleh income setelah pengunjung mengklik iklan dan membeli produk yang ditawarkan. System di Google Affiliate Ads for Blogger ini disebut dengan Cost Per Action. Semua penghasilan dari Google Affiliate Ads for Blogger ini akan ditambahkan ke akun Google Adsense Anda.

Bagaimana mendaftarkan Google Affiliate Ads for Blogger?
Jika Anda sudah punyai akun google adsense Anda bisa langsung menggunakannya di blog Anda. Jika belum Anda harus mendaftarkan blog Anda untuk mendapatkan akun Google Adsense.

Apakah Google Affiliate Ads for Blogger bisa digunakan blogger Indonesia?
Sekalipun Google Adsense sudah mengakui blog berbahasa Indonesia dan blog berbahasa Indonesia sekarang bisa memasang iklan google, namun karena Google Affiliate Ads for Blogger ini masih baru, jadi untuk sementara hanya berlaku untuk blog yang berasal dari Amrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar